10.16.2020

Shortener URL Untuk Virtual Wedding - Perpendek URL Zoom Cantik

URL shortener merupakan suatu cara untuk mengubah alamat sebuah blog/website yang panjang agar menjadi lebih ringkas. Contohnya Anda memiliki sebuah URL/alamat https://022.zoom.us/j/Ghjt5FrTGr5783Gjg7 ketika Anda menggunakan URL shortener, maka akan URL panjang tersebut akan menjadi https://weddingku.online/nina-budi .
Menjadi lebih pendek, ringkas, mudah diingat, dan elegan, hal tersebutlah yang dimaksud dengan URL shortener.

Penyedia jasa URL shortener

Sangat banyak penyedia jasa URL shortener yaitu goo.gl, bitly.com, is.gd, weddingku.online dan masih banyak yang lainnya yang dapat digunakan oleh para pengguna internet. Penyedia jasa layanan URL Shortener tersebut dapat Anda pergunakan dengan gratis maupun berbayar.

Manfaat mempergunakan URL Shortener

Kemudian kenapa harus mempergunakan URL shortener?
Karena dengan URL shortener, halaman yang akan Anda sebar ke siapapun maka akan terlihat lebih indah, lebih enak dilihat, lebih premium, tidak terlihat URL yang sangat panjang dan tidak beraturan, sehingga penerima URL tidak merasa tergaanggun dengan link yang Anda share, serta pastinya akan lebih mudah diingat dan lebih terlihat elegan.

Apalagi jika Anda merupakan penyedia ataupun pengguna jasa virtual wedding, maka salah satu fasilitas yang dapat Anda berikan kepada klien atau undangan yaitu link/URL virtual media untuk dapat menyaksikan pernikahan Anda atau klien Anda tersebut menjadi link/URL yang lebih elegan dan mudah diingat.

Shortener URL untuk virtual wedding, weddingku.online adalah solusinya

Previous Post
Next Post