2.08.2011

BATIK FADI - Lestarikan Batik Tradisional Trumsi Khas Cirebon

Batik FADI - Trusmi Cirebon, menghadirkan kelestarian budidaya batik khas Trusmi Cirebon. Dimana batik-batik berkualitas khas trusmi cirebon ditawarkan dengan harga yang cukup pas dikantong para konsumennya. Apalagi ditambah dengan diskon-diskonnya yang membuat harga menjadi sangat luar biasa pas, gak bikin kantong jebol. Selain dari harganya yang murah, batik FADI ini terkenal dengan keLENGKAPannya, dari mulai desain-des

ain yang terbaru (modern) sampai dengan desain-desain yang lama (batik "lawasan").
Ditambah lagi dengan bangunan showroom yang sangat nyaman, bersih, dan tertata rapih.
Tampak muka bangunan memang terlihat sangat minimalis, tetapi begitu konsumen masuk ke dalam, maka akan langsung merasakan keluasan dan kenyamanan bangunan tersebut.
Lengkaplah sudah begitu ditambah dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan para konsumennya.
So, jika Sahabat berkunjung ke daerah Cirebon, rasanya tak lengkap jika Sahabat meninggalkan daerah yang dinamakan "kampung batik" atau disebut dengan daerah Trusmi. Seteah Sahabat sampai di daerah Trusmi, maka segeralah berkunjung ke Batik FADI, tepatnya di Jl. Trusmi Kulon No. 219 Plered - Cirebon (depan batik SALMA).
Tapi jika Sahabat belum sempat berkunjung ke daerah Trusmi Cirebon, sedangakan Sahabat ingin segera merasakan kenyamanan kualitas dari batik FADI, singgahlah ke situs belanja online yang telah disediakn batik FADI ini di WWW.BATIK-FADICIREBON.COM .

Batik FADI...
"Murah & Lengkap Berkualitas"
Previous Post
Next Post