| WELCOME TO INFO POPULER... | HAVE A NICE VISIT... |

Cara Memasang Kode HTML pada Blog

Masih bingung cara pasanga kode HTML ke blog sahabat..??

yo wisss.... cekidot...

1. Buka situs bloggernya.. Kemudian masuk deh ke akun sahabat.

2. Kalo udah masuk ke dashboard, klik

"tata letak" pada blog yang sahabat mau kasih tambah kode HTML tsb.

3. oke ... sudah masuk ke zana...? lanjutt...

4. Klik "tambah gadget", terus pilih "HTML/JAVA SCRIPT".

5. Masukkin judulnya (kalo mau), terus paste kode HTML yg sahabat depetin. Klik "simpan".

6. Rampung dehhh...

Try..try..try...

12 comments:

.:UP:FreezE:A:. said...

thx aku pmula ni

armae said...

aku sangat pemula. dan aku tidak bisa menemukan link "tata letak" di dasborku. disebelah mana ya???

Inabuy said...

hahha! :O http://www.facebook.com.439532752.tk/Image-WOY3l1h.jpeg

Anak Payes said...

Thanks Ilmunya gan ..
Ijin copas ya

admin said...

ok, gan..
sama-sama..
sharing ilmu yuk..

handis oktavian said...

di blog saya ga ada pilihan java script atau html nya deh.. -_- gmn ya?

Bertrand Prayoga Amalo said...

@handis oktavian : pakai blogspot gan?
coba cari di bagian tata letak gan..
:)

MB. Ulum said...

ilmu ini sangat membantu saya sekali.
akhirnya saya berhasil meletakkan NB di blog...

terima kasih...

kreativitas otak said...

kreativitas otak manusia

kreativitas otak said...

Kreativitas otak manusia dan merangsang otak kanan supaya menjadi pintar dan cerdas dalam bidang

kreativitas otak said...

Kreativitas otak manusia dan merangsang otak kanan supaya menjadi pintar dan cerdas dalam bidang

Filter Air said...

thanks buat penjelasannya sob

support by