| WELCOME TO INFO POPULER... | HAVE A NICE VISIT... |

Free Download Windows Seven

English:
Oke Friends, u're certainly know about Windows Seven made by Microsoft...
O'right, it is a new operating system (OS) many have wanted by windows lover.

Why?

Yeah, maybe cause to try it, or because design from windows seven is artistic.

okay, if you have searched it, and want to download and install it by free, so this link can be your solution.

Download in here


Indonesia:
Sahabat pasti tahu donk tentang Windows 7 buatan Microsoft ini...
Ya bet

ul, ini adalah OS terbaru yang banyak dicari oleh orang yang mencintai windows.

Mengapa?

Yupz, mungkin karena penasaran ingin coba-coba, mungkin juga karena tampilan dari windows 7 ini menarik dan artistik.

Oke, bagi Sahabat yang lagi cari-cari Windows Seven dan ingin download secara gratis, ini bisa jadi solusi bagi Sahabat.

Download Windows Seven di sini

Read More......

Raihlah Dolar Sebanyak-Banyaknya Di Sini

Oke Sahabat, di pagi hari yang cerah ini, aku mau kasih "tempe" pada Sahabat mengnai penghasilan dari browsing tanpa batas.

Sahabat yang sering bercengkrama dengan bisnis online pasti mengenal berbagai macam situs-situs PTC, PTR, dll....

Ada yang menawarkan kita untuk mendapatkan penghasilan dari klik, read, ataupun browse. Tetapi ternyata eh ternyata saat pertama daftar, memang banyak link-link yang dapat kita klik, lalu menghasilkan sekian sen/dolar, setelah menunggu sekian detik/menit. Dan ternyata eh ternyata lagiii, pas hari kedua dan seterusnya, mulai jarang link yang harus kita klik, terus lama-lama jadi ludesss bin habis deh....

Nah.... Waiting for...
Now, you can try a site the actually pay from browsing unlimited...
How...???

Kalo Sahabat penasaran banget... n ga mau panjang lebar "diceramahin" langsung ke TKP aja deh di sini..

Kalo masih setu 'tuk baca yoo monggo di simak, pahami, cermati, dan cobai.... (hehe..)
langsung ke T...K...P....

Sip sahabat, mas

ih setia tuk baca ini yaa...
Nah, aku menemukan situs yang membayar kita dengan cara kita browsing dan searching pada situsnya. Dan kita dibayar $0,001 per menit.

Apa sih situsnya, situs ini adalah situs inter ad media, mau tau?? silahkan Sahabat klik di sini...

Nah,ingatlah per menit, jadi jika kita search via search engine yang bekerja sama dengannya selama 50 menit, maka kita dibayar $0,050,-
Koq murah banget yaa...??

Nah, itulah usaha dan kerja keras Sahabat dibutuhkan disini, yang penting, kita dapat sekian sen/dolar tanpa batas browsing/searching. Mau 5 menit, 7 menit, 60 menit pun itu terserah Sahabat.Tinggal nikmati saja dan teruslah berusaha...

Jadi silahkan bagi Sahabat yang berminat, liat-liat ataupun ingin mencoba kedahsyatannya, langsung ke situsnya aja deh di sini...

siippplah... segini aja deh, pusing mau nulis apaan lagi, intinya mah di situsnya inter ad media itu lah....

oke best regards for successfuly...
"...Have a nice bussiness..."

Raih Dolar Sebanyak-banyaknya, come on check it out

Read More......

Smadav 2010 Rev. 8.0

Siapa sih yang kaga kenal sama anti virus satu ini...
Pastinya sahabat kenal donk..

kalo belum kenal, kenala aja dulu gih...!

Oke to the point... (kayak mau nulis surat cintrong aja)..

Yupz, kita semua tahu mengenai antivirus lokal gratis karya anak bangsa ini, yaitu Smadav. Baru-baru ini, Smadav melun

curkan versi terbarunya di tahun 2010, "Smadav 2010 Rev. 8.0". Memang seperti biasa, ada penambahan-penambahan fitur dari Smadav versi sebelumnya. Selain penambahan jenis virus, salah satu penambahannya ialah versi ini dapat digabungkan dengan antivirus internasional berbayar ataupun gratisan lainnya, seperti AVG, NOD32, Avira, Kaspersky, norton, dll. Itu sangat disarankan, karena Smadav hanya menangani virus lokal saja, maka harus bergabung dengan anntivirus internasional.

Serta versi ini pun dapat scanning dengan lebih cepat dari sebelumnya. Yaaa lumayan lah, time is money.

Jika memang Sahabat berminat untuk mencobanya, silahkan langsung ke TKP di smadav.net

Nah, jika ingin langsung mencobanya, download di sini

Langsung check it out...

Read More......

Cara Memasang Kode HTML pada Blog

Masih bingung cara pasanga kode HTML ke blog sahabat..??

yo wisss.... cekidot...

1. Buka situs bloggernya.. Kemudian masuk deh ke akun sahabat.

2. Kalo udah masuk ke dashboard, klik

"tata letak" pada blog yang sahabat mau kasih tambah kode HTML tsb.

3. oke ... sudah masuk ke zana...? lanjutt...

4. Klik "tambah gadget", terus pilih "HTML/JAVA SCRIPT".

5. Masukkin judulnya (kalo mau), terus paste kode HTML yg sahabat depetin. Klik "simpan".

6. Rampung dehhh...

Try..try..try...

Read More......

Cara Membuat Networked Blog Followers Facebook

Tentunya kita mengenal follow (pengikut) blog kita. Selain bawaan dari google, ada lagi aplikasi dari facebook, namanya "Networked Blogs".

Dari segi tujuannya tidaklah berbeda, yaitu untuk mengikut (follow) blog yg kita garap.

Untuk contohnya, sahabat bisa lihat di bawah shoutmix chat, ada follow dari blogger, nah di bawahnya lagi ada follow dari networked blogs. Perbedaannya, follow yg dari blogger menggunakan ID Google, Twitter, Yahoo, AIM, Netlog, dan OpenID. Nah kalo untuk networked blogs memakai ID facebook yg sahabat miliki.

Hmmm.... apakah nanti ID dan password sahabat akan tersimpan di sana..??
Answer is very" no...
Karena keduanya hanya membutuhkan konfirmasi saja dari sahabat, sedangkan password sahabat, aman terkendali.

Nah, kita langsung ke TKP....
Gimana sih cara

buat follow dari networked blogs..???
Begini nih...:

1. Sediakan segelas air putih, kopi/teh, cemilan yg banyak, dan jika sahabat perokok sediakan juga rokok 1 bungkus. Oke... (ha..ha.. mang'y mw ngapain??)

Sudah siap...??
lanjut..

2. Oke kalo sahabat sudah siap, langsung buka situs Networked Blogs.

3. Lihat, ada tombol "+ Register a New Blog", klik di situ.

4. Setelah di klik, akan terbuka form yg harus sahabat isi, nah isi deh formnya (nama blog, URL, topics, bahasa, n description blog'y sahabat).

5. Klik Next

6. Akan terbuka "Before youu continue.......", nah di bawahnya ada "Yes, I want to check out Trackle and receive daily alerts", cek list kotak kecil disamping kiri tulisannya.

7. Next

8. ada p'tanyaan "are you...." jawab yes aja deh biar gampang.

9. terus nongol lg p'tnyaan "How do you like....." jawab aja "use our widget to verivy ownership..."

10. Nah, muncul tahap akhir, proses verfikasi. Pasang kode HTML yg dikasih ama NB, pasang ke blog sahabat. Gimana caranya..? Lihat artikel "cara pasang kode HTML di blog"

11. Sudah dipasang, Klik "Verify Widget"

12. Kalo berhasil ntar keluar tulisan "verification successful". Nah, terus klik NEXT

13. Horeeee..... jadi deh...


Beres kan... gampang, mudah, dan oce deh...

Selamat mencoba...

Try..try..try...

Read More......

Agar Blog Kita Dapat Dilihat via Mobile (Handphone) [FM84543-44]

Ada banyak website yang dapat dilihat dalam versi mobile (handphone). Dan ternyata eh ternyata, blog juga bisa dalam versi mobile lhoo...

Nah, mau blog-nya bisa dilihat versi mobile di handphone.. Bisa koq, caranya gampang dan mudah, langsung ke T...K...P.... tinggal daftar gratis di sini
Mau coba-coba,,, langsung aja lahh dicoba...

Try..Try..n Try...

Take your blog mobile

Read More......

support by