| WELCOME TO INFO POPULER... | HAVE A NICE VISIT... |

Video Mata Malaikat

Konon katanya terlihat mata malaikat di awan pada saat setelah gempa di Padang. Tapi ada yang mengatakan pra-gempa dan ada juga yang mengatakan pasca-gempa. Eee... ada lagi yang mengatakan munculnya di langit Solo pada bulan April 2009.

Dikisahkan dar

i Solo:
Berdasarkan sebuah kabar, diduga karena seorang perempuan yang “lancang” mengumandangkan adzan maghrib di sebuah masjid sekitar Solo Baru Central Java Indonesia–padahal insya Alloh masih ada lelaki muslim sekitar yang bisa juga ber-adzan–mengakibatkan kemarahan malaikat Alloh. Tampak dengan jelas sepasang mata malaikat di langit yang mengisyaratkan kemarahan menambah semakin mencekamnya suasana maghrib di awal bulan April 2009. Saat itu dikabarkan ada badai lokal dan petir yang menyambar-nyambar.

Kejadian tersebut disaksikan oleh orang-orang di seputaran masjid termasuk anak-anak dan sempat pula diabadikan melalui sebuah handphone.

Nich videonya




Kemudian ada pula versi Padang:




Ada lagi versi Malaysia:




So, mana yang benar tentang kabar berita tersebut dan di mana lokasi kejadiannya, sepertinya ga perlu kita pikirin dech.. Tapi yang paling penting adalah Subhanallah, telah banyak kejadian di muka bumi ini yang menunjukkan kuasa Allah SWT...
Semoga kita di berikan maghfiroh ampunan dari Allah SWT.. Amin ya Robbal 'alamin..

Mau liat video yang lainnya klik di sini aja...

No comments:

support by