| WELCOME TO INFO POPULER... | HAVE A NICE VISIT... |

Tertipu Oleh Layanan Internet TelkomFlash Dari Telkomsel

Saya sudah pelanggan telkomsel sejak tahun 1998. Ketika melihat promosi internet telkom flash, saya tertarik menjadi pelanggan karena harga yang cukup murah dibanding provider lain. Sekitar awal bulan juli 2008, saya mendaftar di Grapari Telkomsel Jln Pemuda, Surabaya. Saya mendapat nomer baru yaitu 081 13422350 dengan paket unlimited dan paket modem, per bulan saya harus membayar 250 ribu rupiah. Nomor itu cuma saya pakai untuk internet saja.

Setelah saya pakai selama 1 bulan ini, hampir selalu ada masalah tiap harinya. Koneksi SANGAT lambat dan selalu putus-putus. Untuk paket unlimited yang di janjikan telkomsel , speed up to 256 kbps untuk 3 GB pertama, tetapi pada kenyataannya sangat sering putus, kadang speednya tinggi tapi beberapa detik kemudian 0.00 kbps, Internet putus.

Saya sering telpon ke Customer Servicenya Telkomsel di nomor 111, selalu di jawab maaf karena jaringan penuh. Kalau begini terus saya sebagai pelanggan yang sangat dirugikan. Tiap bulan harus bayar 250 ribu rupiah, tanpa bisa pakai. Ketika saya minta putus kontrak untuk paket modem, saya masih harus bayar biaya penalti lagi. Padahal itu karena kesalahan telkomsel, yang tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan, bukan kesalahan saya.

Telkomsel sebagai provider yang punya nama besar, ternyata cuma penipu yang mencari keuntungan semata tanpa memperhatikan pelanggan. Saran saya untuk Telkomsel kalau tidak bisa menambah jaringan, jangan mencari pelanggan terus. Ini bukan saya saja yang bermasalah dengan Telkom Flash, di harian terkemuka di Jawa Timur, sering ada komplain ke telkomsel juga melalui surat pembacanya. Tapi tidak pernah ada tanggapan dari Telkomsel.

Melalui surat ini saya ingin tanya bagaimana tanggapan dari Telkomsel?

Albert Yulianto
Ruko RMI blok B no 23-24
Jln Bratang Binangun
Surabaya


(Dikutip dari: mediakonsumen.com; 11 agustus 2008)

1 comment:

http://duniacariban.blogspot.com/ said...

makanya ganti dunk kalo lemot
kan banyak pilihan

peace

support by